Walhi

Donasi Sekolah Hobi-Hobi Untuk NTB


 

Caring To Goodness

 

Jakarta | Sekolah Hobi-hobi Bekasi – Jawa Barat melakukan penggalangan Donasi untuk bencana gempa yang terjadi di NTB, donasi diserahkan secara simbiolis kepada WALHI  sejumlah Rp 2.000.000,-. Selasa (14/08/18).

Penggalangan donasi yang dilakukan Sekolah Hobi-hobi ini, telah dilakukan selama satu minggu dari tanggal 6 – 11 Agustus 2018, malai dari siswa/wi Taman Kanak-Kanak (TK) sampai dengan siswa/wi Sekolah Dasar (SD) turut berdonasi.

“Anak-anak menyisihkan uang saku mereka untuk didonasikan kepada warga yang terkena dampak gempa yang terjadi di NTB. Saya bersyukur bahwa anak-anak kami dari sekolah Hobi-hobi memiliki rasa kepedulian yang tinggi kepada teman, saudara kita yang berada di Lombok. Dan ini merupakan penggalangan donasi pertama kami dari sekolah Hobi-hobi. Semoga kedepannya kami bisa terus melakukan donasi untuk teman dan orang-orang yang membutuhkan.” Ujar Kepala sekolah Sekolah Dasar Hobi-hobi Ibu Kevi.

WALHI mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada siswa/wi dan pihak sekolah Hobi-hobi atas bantuan donasi yang diberikan.

adminwalhi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *